Senin, 07 Juni 2010

software alcohol.. buat pc

sekarang beralih ke software pc.. pernah dengar tidak yang namanya alcohol???
kalo alkohol yang ini buat pc..
katnya wat ngelancarin keluar masuknya cd/dvd room..
kayanya kurang masuk akal..
tapi lihat ajj dulu penjelasannya dibawah ini..
bagi kalian yang mw mencoba software yang satu ini saya berikan secara cuma-cuma..
tanpa REG (SPASI) NAMA KALIAN...
He.. he..

" Alcohol 120% merupakan sebuah software emulasi yang memungkinkan Anda untuk menjalankan CD atau DVD tanpa memerlukan kepingan 'CD'-nya (CD beneran iki). Alcohol akan meng-copy data dari CD atau DVD tadi ke dalam harddisk dan bila diperlukan, ia akan membaca datanya dari image yang ada di harddisk tanpa perlu lagi memasukkan CD atau DVD tersebut.

Dengan konsep kerja yang demikian itu, Anda akan memerlukan harddisk yang cukup besar . Untuk setiap keping CD biasanya diperlukan 700 MB. Untuk meng-copy sebuah keping DVD, tempat yang harus Anda sediakan paling nggak sekitar 4 GB . Alcohol 120% mendukung semua format yang ada. Telebih dengan dukungan RAW yang mampu meng-copy CD yang terproteksi. Karena dijalankan dalam harddisk, kecepatan baca yang bisa dicapai sampai 200x dan dapat dijalankan hingga 31 virtual cd sekaligus.

Alcohol 120 % juga bisa difungsikan untuk memburn CD dan DVD yang cukup handal. Ditambah lagi dengan dukungan peralatan eksternal USB 2.0 dan firewire, sehingga mudah dipadukan dengan pembakar eksternal.
Info selengkapnya di www.alcohol-software.com "
klik disini untuk softwarenya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar